Lapas Kelas II B Teluk Kuantan Gelar Wisuda Purna Bakti dan Pelepasan Pindah Tugas

Redaksi Redaksi
Lapas Kelas II B Teluk Kuantan Gelar Wisuda Purna Bakti dan Pelepasan Pindah Tugas
Wisuda Purna Bakti Serta Pelepasan Pindah Tugas Pegawai Lapas Kelas II BTeluk Kuantan.(Foto: RA)

KUANSING - Wisuda Purna Bakti Serta Pelepasan Pindah Tugas Pegawai Lapas Teluk Kuantan, Sabtu (21/01/2023) Pukul 09.15 WIB Bertempat di ruang aula (serbaguna) Lapas Teluk Kuantan.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Lapas kelas IIB Teluk Kuantan serta Saut Sianipar sebagai senior dan pemimpin sebelumnya di Lapas Teluk Kuantan yang sudah menjalani masa purna bakti.

Kegiatan diawali dengan menyanyian lagu Kkebangsaan dan instansi serta doa untuk kelancaran acara. Kemudian penyematan dan penyerahan tanda purna bakti oleh Kalapas kepada pegawai purna bakti.

Pegawai yang mendapatkan tanda purna bakti yakni Hamrus dengan jabatan akhir sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Kelas II B Teluk Kuantan.

Setelah penyematan, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian pesan oleh pegawai yang pindah tugas dan pegawai yang menerima purna bakti serta amanat dari Kalapas.

Kelapas Kelas II B Teluk Kuantan, Bejo, berpesan kepada pegawai yang baru bergabung ke Lapas kelas II B Teluk Kuantan dan akan pindah tugas diharapkan tidak menjadi sumber masalah, tetapi menjadi solusi untuk masalah yang akan datang agar tetap menjadi pegawai yang baik.

"Tidak membawa hal-hal buruk di tempat kerja kamu yang baru". ujar Kalapas.

Kalapas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada saudara Hamrus yang telah selesai dengan baik menjalani masa tugas sebagai seorang pegawai pemasyarakatan dengan mendapatkan gelar sempurna, yaitu purna bakti.

Perlu diketahui bersama, bahwa untuk mendapatkan sesuatu itu sangatlah gampang atau mudah. Akan tetapi mempertahankan dan merawat yang susah untuk dijalani.

"Saya sangat senang bahagia serta haru dengan pencapaian saudara Hamrus selama ini hingga detik-detik terakhir menjadi pegawai ia tetap mengabdi kepada Pemasyarakatan. Maka dari itu, perlu kita contoh sikap beliau ini dalam menjalani setiap pekerjaan." tutup Bejo.

Usai menyampaikan amanat, Kalapas dan jajaran serta seluruh pegawai bersalaman kepada pegawai yang pindah tugas dan menerima purna bakti.

Di akhir kegiatan, seluruh pegawai Lapas melaksanakan makan bersama di Lapas Teluk Kuantan.(RA)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini