Lantik Sekdaprov SF Hariyanto, Gubri Pesan Tingkatkan Target PAD

Redaksi Redaksi
Lantik Sekdaprov SF Hariyanto, Gubri Pesan Tingkatkan Target PAD
Gubernur Riau Syamsuar resmi melantik Sekretaris daerah provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto, di Pekanbaru Rabu (18/8/21).

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), H Syamsuar lantik SF Hariyanto sebagai Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Riau, Rabu (18/8/21).

Selain dihadiri Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution. Pelantikan pejabat eselon I ini juga dihadiri Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir Iskandar dan Set itjen PUPR Bimo Nursanthyasto.

Pelantikan yang digelar di Balai Serindit Gedung Daerah Jalan Diponegoro, berjalan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes). Termasuk diantaranya para undangan yang dihadiri juga terbatas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau, dan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Gubri dalam amanatnya, menyampaikan agar Sekdaprov Riau definitif yang baru dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan penuh tanggung jawab.

"Telah dilaksanakan melalui seleksi sesuai dengan aturan yang berlaku serta sudah dilakukan jauh hari. Prinsip kehati-hatian ini dilakukan melalui pertimbangan yang sudah diambil," ungkap Gubri.

Pada kesenpatan ini, orang nomor satu di Riau ini juga menyampaikan dapat membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Karena itu, bersama stake holder terkait bekerja bersama semaksimal mungkin untuk mewujudkannya.

Selain itu, mantan Bupati Siak ini juga percaya, SF Hariyanto yang lama berkiprah di pusat, khususnya Kementerian PUPR, dapat mencari pendapatan untuk daerah melalui anggaran di pusat. Syamsuar mengaku, optimis, hal itu bisa tercapai, sesuai dengan tugas dan kewenangannya.

(MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini