Lakukan Kunker ke Kabupaten Bandung, Alfedri: Belajar Bagaimana Meningkatkan PAD

Redaksi Redaksi
Lakukan Kunker ke Kabupaten Bandung, Alfedri: Belajar Bagaimana Meningkatkan PAD
Diskominfo Siak

BANDUNG, riaueditor.com - Bupati Siak Alfedri melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Jum’at (29/10/2021). Dalam kunjungan ini, Bupati Siak Alfedri didampingi oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Siak Hendrisan, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto, Kepala Kejaksaan Negeri Siak Dharma Bella Tymbaz, Kadis PU Tarukim Kabupaten Siak Irving Kahar, beserta rombongan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bandung yang telah menyambut kehadirannya beserta rombongan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung yang telah menyambut kehadiran kami dengan sebaik mungkin, dan juga menyempatkan waktu untuk hadir bersama kami di sini," kata Alfedri.

Terkait dengan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Bandung, Alfedri menyampaikan, disamping menjalin hubungan silaturahmi, kunkernya ke Kabupaten Bandung ingin belajar, bertukar pikiran guna meningkatkan PAD.

"Kami mendapat informasi, bahwa PAD Kabupaten Bandung jumlahnya sangat besar. Oleh karena itu, kami ingin belajar, bertukar pikiran dan menambah wawasan terkait dengan cara untuk meningkatkan PAD terutama dari pemanfaatan bahu jalan, serta peningkatan pelayanan umum terkhusus kepada masyarakat dan juga pemberdayaan masyarakat," jelas Alfedri.

Dikatakan Alfedri, kunkernya ke kabupaten Bandung guna melihat secara langsung Mall Pelayanan Publik di sana.

"Di akhir pertemuan ini nantinya, kami ingin melihat secara langsung Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Bandung. Karena insyaAllah ditahun 2022 nanti Pemerintah Kabupaten Siak juga akan membangun Mall Pelayanan Publik," ungkap Alfedri.

Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna menyambut hangat kedatangan Bupati Siak Pak Alfedri beserta rombongan di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

"Terlebih dahulu kami mengucapkan permohonan maaf, jika ada penyambutan dari kami yang tidak berkenan bagi Pak Bupati dan rombongan", ucap Bupati Bandung.

Dijelaskannya, di bidang Pelayanan Kabupaten Bandung sudah mempunyai Mall Pelayanan Publik dan juga Program Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) di setiap Desa se Kabupaten Bandung, "Jadi bagi masyarakat yang ingin mengurus e-KTP, KK, dan administrasi kependudukan lainnya, tidak perlu lagi harus datang kantor Disdukcapil, cukup di Desa," katanya.

"Semoga dengan adanya Kunjungan Kerja ini, bisa meningkatkan silaturahmi dan wawasan bagi Kabupaten Siak, maupun Kabupaten Bandung", tutup Bupati Bandung Dadang Supriatna.(**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini