Kunker ke Inhil, Wagub Riau Apresiasi Pengerjaan Jalan Perbatasan Rengat-Kuala Cinaku

Redaksi Redaksi
Kunker ke Inhil, Wagub Riau Apresiasi Pengerjaan Jalan Perbatasan Rengat-Kuala Cinaku
Wakil Gubernur Riau, H Edy Natar Nasution meninjau proyek pembangunan Pemprov Riau di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

INHIL - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, mengapresiasi pengerjaan Jalan Perbatasan Rengat-Kuala Cinaku. Pasalnya proyek pembangunan itu telah masuk tahap akhir atau finishing.

Apresiasi tersebut diungkapkan Edy Natar saat kunker meninjau proyek pembangunan Pemprov Riau di Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (17/12/2021).

Kunjungan Wagubri turut didampingi pihak Bina Marga PUPR Riau, Inspektorat Riau, ULP dan Biro Pembangunan dan pihak terkait lainya.

Mantan Danrem 031/Wirabima tersebut menegaskan, jika dari lima kabupaten/kota yang ditinjau sebelumnya baru ini ditemukan pengerjaan proyek berjalan bagus dan sudah masuk tahap akhir atau finishing.

"Ini sangat bagus dan pantas diapresiasi. Tidak seperti selumnya banyak masalah - masalah saja," Wagubri menegaskan.

Edy Natar juga menyampaikan, agar Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) bisa memberikan penilaian dan catatan baik pada kontraktor. Sehingga bisa untuk direkomendasikan pada kegiatan-kegiatan pembangunan Pemprov kedepan. Artinya, yang bagus itu dipertahankan dan yang tidak bagus itu tinggalkan.

"Sesuai yang saya sampaikan sebelumnya, jika kontraktornya memang bagus rekomendasikan. Karena untuk pembangunan ini harus terbuka. Jika bagus dibilang bagus yang tidak bagus jangan sampai ditutupi," ucapnya.

Sebagai informasi, pengerjaan peningkatan Jalan perbatasan Rengat-Kuala Cinaku Inhil ini, sepanjang 1,4 KM. Dilaksanakan oleh CV Mitra Bersama, dengan anggaran sebesar Rp11 Miliar. Berasal dari anggaran APBD Riau Tahun 2021 dan masa kontrak berakhir 30 Desember 2021 depan. (**)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini