Isu Pengurangan Tenaga Honorer Pemkab Pelalawan Menguak

Redaksi Redaksi
Isu Pengurangan Tenaga Honorer Pemkab Pelalawan Menguak
Foto : Ist.

PELALAWAN, riaueditor.com - Isu pengurangan tenaga honorer sepekan belakangan ini menguak. Kondisi ini membuat kegelisahan di kalangan para tenaga honorer di Kabupaten Pelalawan yang berjumlah sekitar 6 ribuan orang.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan, Fakhrurrozy kepada riaueditor.com, Selasa (28/9/2021) menyampaikan bahwa terkait tenaga honorer wewenang dan kebijakannya dikembalikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

"Tenaga honor itu tanggung jawab di OPD masing-masing termasuk anggarannya," tegas Fakhrurrozy.

Terpisah, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pelalawan, Devitson SH.MH menyebutkan hingga saat ini belum ada pengajuan pengurangan anggaran dari OPD terkait tenaga honorer. Untuk 1 tahun ini anggarannya masih tersedia.

"Kalau dari sisi anggaran setakad ini belum ada pengajuan pengurangan anggaran tenaga honorer dari OPD, dan untuk 1 tahun ini anggaran masih tersedia," ucapnya. (ZoelGomes)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini