Hari Jadi Polwan Ke 73, Polres Bengkalis Laksanakan Apel Bersama

Redaksi Redaksi
Hari Jadi Polwan Ke 73, Polres Bengkalis Laksanakan Apel Bersama

BENGKALIS, riaueditor.com - Dalam rangka menyambut hari Jadi Polwan Ke 73 tahun 2021, Polres Bengkalis melaksanakan ziarah dan apel bersama di makam pahlawan jalan Pramuka kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis Riau.

Kegiatan itu diawal dengan upacara dan memberi karangan bunga untuk para pahlawan khususnya polisi wanita.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K mengatakan bahwa pada hari ini jatuhnya kamis (26/08/21) pukul 08.00 kami melaksanakan apel bersama sebagai bentuk kehormatan kepada para pahlawan khususnya polisi wanita.

"Kita melaksanakan kegiatan ke Taman Makam Pahlawan dalam rangkaian HUT Polwan ke-73 jatuhnya pada tanggal 1 september mendatang.selain dari ke makam pahlawan ini kita nanti akan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan juga vaksinasi secara massal,"ungkap Kapolres Bengkalis.

Dikatakan Kapolres lagi bahwa dalam rangka HUT Polwan ini ini juga merupakam bagian dari pada keikutsertaan polwan dalam kegiatan kepolisian dan kegiatan kemasyarakatan dalam upaya menangani kasus covid 19.

"Tentunya dalam upaya untuk pemulihan ekonomi nasional agar kita lihat ke usia 73 tahun ini dan bagaimana posisi polwan itu di jajaran Polri sendiri menurut saya sudah banyak yang prestasi diukir oleh polwan dan sudah ada juga bintang ll, tentunya ini menjadi suatu prestasi ditubuh Polri .dimana perbedaan gender tidak berpengaruh," tutur AKBP Hendra.

Diakhir acara kapolres Bengkalis di dampingi Waka Polres Bengkalis kompol Aslely Turnip dan kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi SH serta jajarannya menaburkan bunga.(der)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini