Hari Jadi Kampar ke-73, OPD dan Camat Diminta Pasang Spanduk dan Baliho

Redaksi Redaksi
Hari Jadi Kampar ke-73, OPD dan Camat Diminta Pasang Spanduk dan Baliho
Baliho HUT Kampar ke-73.(Foto: Ist)

KAMPAR - Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-73 tahun 2023, Pj. Bupati Kampar menyampaikan imbauan kepada seluruh OPD, instansi vertikal dan camat di lingkungan Pemkab Kampar untuk memasang baliho dan umbul-umbul di kantor masing-masing.

Ikbauan juga disampaikan kepada sekolah-sekolah maupun di lingkungan rumah dan masyarakat, sesuai dengan imbauan Pj Bupati Kampar Nomor 480 /DISKOMINFO-PIKP/2013.

Kepala Dinas Kominfo, Yuricho Efril, S. STP di Bangkinang, Rabu (18/1/2023) menyampaikan, ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan panitia hari jadi yang telah digelar. Baliho dan umbul-umbul ini telah terpasang pada instansi masing-masing mulai tanggal 28 Januari 2023.

"Pemasangan spanduk dan baliho di lingkungan kantor/instansi ini mmenggunakan tema serta logo Hari Jadi Kampar ke-73 sebagaimana yang telah ditentukan, dipasang paling lambat 28 Januari 2023," terang Yuricho Efril.

Untuk desain spanduk/baliho serta logo dan tema Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-73 dapat diunduh di Halaman ini:

https://drive.google.com/drive/folders/1gLMmNO3y65_nBMLngbIPBZn8Asi3nL-G?usp=sharing

"Pemkab Kampar mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support seluruh komponen masyarakat, semoga hari jadi Kampar tahun ini dapat berjalan sukses, lancar dan lebih meriah lagi," tutup Yuricho.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini