H Zukri Tegaskan Pemkab Pelalawan Termasuk Bupati dan Wabup Tidak Anti Kritik

Redaksi Redaksi
H Zukri Tegaskan Pemkab Pelalawan Termasuk Bupati dan Wabup Tidak Anti Kritik
riaueditor.com/zoelgomes

PELALAWAN, riaueditor.com - Bupati Pelalawan H Zukri secara tegas menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan termasuk Bupati dan Wakil Bupati tidak anti kritik dihadapan awak media pada acara temu ramah ditaja Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang berlangsung di aula auditorum lantai Kantor Bupati Pelalawan, Jum'at (3/9/2021).

Dikatakannya, kritikan yang dimaksud adalah kritikan konstruktif bukan kritikan yang fiksi dan halusinasi tapi sesuai dengan data dan fakta yang akurat.

"Kami atas nama Pemeribtah Kabupaten Pelalawan Bupati dan Wakil Bupati menegaskan bahwa Kami tidak anti kritik. Kami juga tidak akan alpa dan kami merasa tidaklah sempurna. Pembangunan butuh masukan yang positif dari wartawan. Terlebih kita sudah akan memulai mendiagnosa pembangunan di desa-desa, berbagai masukan sangat diharapkan sehingga Pelalawan maju dapat terwujud," ujarnya.

Dilanjutkannya, pers yang bertugas sebagai kontrol sosial tentunya diharapkan dapat membantu terlaksananya program pembangunan yang dilakukan Pemerintah.

"Tak hanya berita seremoni pemberitaan-pemberitaan lainnya yang terkait dengan kesejahteraan masyarakat dan kebutuhan masyarakat akan menjadi masukan yang positif. Mungkin ada OPD yang lalai atau terlupa makanya diingatkan.Kami sangat terbuka akan kritikan," ungkapnya.

Diakhir sambutan, Bupati Zukri berharapa komunikasi dan koordinasi antara Pemerintah dan insan pers terus terjalin dan bersinergi dalam pembangunan menuju Pelalawan maju. (ZoelGomes)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini