Gubri Syamsuar: Riau Tidak Terrmasuk Dalam PPKM Darurat

Redaksi Redaksi
Gubri Syamsuar: Riau Tidak Terrmasuk Dalam PPKM Darurat
Gubernur Riau Syamsuar

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar menegaskan sesuai arahan Presiden Provinsi Riau tidak termasuk ke dalam PPKM Darurat. Hal ini mengacu kepada tingkat level darurat yang ditetapkan Nasional. Dimana Provisni Riau tidak berada di level empat.

Hal ini dijelaskan Gubernur Riau usai mengikuti Rakor bersama Presiden dan Wakil Presiden RI secara Virtual di Gedung Daerah Riau, Senin (19/7/2021).

"Untuk Provinsi Riau tidak menggunakan istilah PPKM Darurat dan Hal ini sudah ditegaskan Presiden. Untuk PPKM darurat diberlakukan jika sudah mencapai level empat dan saat ini Riau tidak termasuk Kedalam level empat," ujar Gubernur Riau Syamsuar.

Meski demikian Gubernur Riau mengingatkan semua pihak untuk tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik agar tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19 yang drastis.

"Tetapi tentunya kita juga harus waspada agar tidak terjadi peningkatan drastis. Tugas kami bersama Walikota dan Bupati bagaimana mempersiapkan tempat isolasi masyarakat, baik rumah sakit maupun tempat isolasi yang disediakan oleh Pemerintah agar sudah siap jika terjadi lonjakan Kasus Covid-19," terangnya.

Terkait pelaksanaan salat Idul Adha, Gubernur Riau kengingatkan agar masyarakat yang berada di Zona Merah melaksanakan sholat di Rumah saja. (MCRiau)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini