Evaluasi 41 Pejabat Eselon II Pemprov Dimulai 24 September

Redaksi Redaksi
Evaluasi 41 Pejabat Eselon II Pemprov Dimulai 24 September
Ilustrasi

PEKANBARU - Tim Panitia seleksi (Pansel) langsung mengadakan rapat persiapan untuk melakukan evaluasi terhadap Pejabat Tinggi Pratama (PTP) atau eselon II dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau. Hal tersebut dilakukan setelah pihaknya mendapatkan izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Ketua Tim Pansel evaluasi pejabat eselon II Pemprov Riau, Prof Ashaluddin Jalil mengatakan, saat ini pihaknya sedang menyusun jadwal untuk memanggil para pejabat eselon II yang masuk kategori untuk dievaluasi.

"Kami saat ini sedang menyusun jadwal untuk memanggil para pejabat tersebut. Jadwal pemanggilan disesuaikan dengan jam kerja masing-masing pejabat, karena mereka juga kan masih bekerja," kata Prof Ashaluddin, Senin (20/9/21).

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya menargetkan pada tanggal 24 September mendatang pemanggilan terhadap para pejabat tersebut sudah dimulai.

"Kami targetkan sehari bisa memanggil enam atau tujuh orang pejabat, mereka akan dievaluasi sesuai dengan bidang kerjanya masing-masing," sebutnya.

Dijelaskan Prof Ashaluddin, setelah pihaknya memanggil satu persatu pejabat yang masuk daftar evaluasi, pihaknya akan menyimpulkan hasil evaluasi dan hasilnya diserahkan kepada Gubernur Riau Syamsuar.

"Laporan yang kami sampaikan kepada pak gubernur nantinya dipaparkan masing-masing pejabat," katanya.

(MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini