Bupati Meranti HM Adil Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Meranti

Redaksi Redaksi
Bupati Meranti HM Adil Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Meranti
riaueditor.com/bom

KEP.MERANTI, riaueditor.com - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengambil sumpah jabatan dan melantik 7 orang Pejabat Struktural Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti di ruang Melati, Jumat (22/10/2021).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekda Meranti H Kamsol, Kadis BLH Irmansyah, PLT Dinkes M Fahri, PLT Kadis PU Mardiansyah, KUA Selatpanjang Afrizal, Wakapolres Meranti Robet, Danposal Selatpanjang Jery Hendra, Kasat Pol-PP Masdiana, Danramil 02 Diwakili Lakatang, Kabag Hukum Sudandri serta Forkompinda.

Acara dimulai dengan pembacaan surat keputusan Bupati Meranti H Muhammad Adil SH dan nama-nama serta jabatan baru. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

Bupati Meranti H Muhammad Adil SH menegaskan kepada para pejabat eselon III dan IV yang dilantik agar memegang amanah dengan baik.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik pada pagi hari ini, sesuai amanah yang diberikan, bekerjalah dengan baik," tegasnya.

Bupati berpesan agar bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Dengan pelantikan pejabat eselon III dan IV ini, semoga dapat memberi suasana baru di setiap OPD yang ditempati. Melalui peralihan tugas, diharapkan para pegawai memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah perbendaharaan wawasan untuk bekal ketika nantinya mendapatkan amanah yang lebih besar lagi," tutupnya.(bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini