Bupati Meranti HM Adil Gelar Sholat Magrib dan Isya Berjama'ah Serta Istighosah

Redaksi Redaksi
Bupati Meranti HM Adil Gelar Sholat Magrib dan Isya Berjama'ah Serta Istighosah
istimewa

KEP.MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH gelar sholat magrib dan isya berjama'ah diteruskan dengan Istighosah bersama di Masjid Darul Ulum jalan Siak Selatpanjang, (02/09/2021).

Selesai melaksanakan sholat magrib berjamaah langsung mendengarkan ceramah singkat oleh Ustadz Mardio mengatakan bahwa semoga kita bisa melewati masa pandemi ini dan menjaga ketaqwaan kita agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, kemudian dilanjutkan dengan Do'a bersama agar Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi negeri Thoibatun Warobun Gafur.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Dr H Kamsol, Kiyai Syaifullah, para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti.

Kegiatan Istiqhosah ini akan menjadi kegiatan rutin Pemkab Kepulauan Meranti yang akan dilaksanakan tiap bulan agar Meranti menjadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Kegiatan diawali dengan sholah Magrib bersama yang dilanjutkan dengan zikir bersama yang dipimpin oleh Kiyai Mardio Hasan dilanjutkan doa. Dan ditutup dengan sholat Isha berjamaah.(*)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini