Bupati HM Adil Lakukan Peninjauan Vaksinasi Massal Desa Baran Melintang

Redaksi Redaksi
Bupati HM Adil Lakukan Peninjauan Vaksinasi Massal Desa Baran Melintang
riaueditor.com/bom

KEP.MERANTI, riaueditor.com - Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH, melakukan peninjauan vaksinasi massal desa Baran Melintang, Senin (8/11/2021).

Di lokasi acara, Bupati berpesan kepada panitia penyelenggara vaksinasi, Ketua DMI Meranti Dasuki SH agar fokuskan kegiatan ini.

"Pastikan semua masyarakat desa telah tervaksinasi ya, fokus di sini dulu, setelah siap semua baru jika ada yang belum divaksin baru pindah ke desa selanjutnya," pesan Bupati.

Sementara itu, Dasuki SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa cakupan masyarakat yang telah tervaksinasi hari ini sangat antusias. Karena ada dua lokasi pertama di masjid Al-huda desa baran melintang dan kantor desa baran melintang .

"Masyarakat desa ini yang hadir tadi saat bupati meninjau dilokasi sudah mencapai 200 orang lebih dari total 500 dosis vaksin yang disiapkan hari ini, InsyaAllah siap zuhur masih kita tunggu warga masyarakat yang belum sempat melakukan vaksinasi pagi tadi," kata Dasuki yang juga Ketua PD DMI Meranti.

Hadir dalam pembukaan vaksinasi Perangkat desa Baran Melintang, Plt Kepala Desa, Camat Pulau Merbau, perwakilan dari Humas EMP Malacca Strait, Humas SKK Migas Wilayah Sumbagut, Anggota DPRD Dari partai PKB, dan kepala desa lainnya serta tokoh masyarakat desa Baran Melintang lainnya. (Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini