Bupati HM Adil: Insya Allah 2023 Stadion Sepak Bola dan GOR Meranti Akan Difungsikan

Redaksi Redaksi
Bupati HM Adil: Insya Allah 2023 Stadion Sepak Bola dan GOR Meranti Akan Difungsikan
Foto: Humas Setdakab Kepulauan Meranti

KEP.MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil SH mengatakan, Stadion dan GOR yang sudah lama tidak dipakai akan direhabilitasi menjadi sarana Lapangan Voli dan Sepak Takraw, sementara Stadion Sepak Bola juga akan diperbaiki, katanya kepada awak media, (6/9/2021).

Dikatakan Bupati, lahan yang sudah dibersihkan akan ditimbun nantinya agar tidak terjadi banjir. Kemudian lapangan GOR tersebut akan menjadi sarana olahraga dan iven-iven tertentu yang terletak di jalan Pramuka Desa Banglas.

"Insya Allah pada tahun 2023 semuanya sudah berjalan, selain meningkatkan ekonomi masyarakat, juga menjadi wisata olahraga dengan adanya iven-iven di Stadion maupun GOR," ungkap bupati Adil.

"Tanah ini akan kita timbun lagi biar tidak terjadi banjir, kemudian GOR akan kita kasih atap, hal ini tentunya menjadi daya tarik bagi orang luar, ditambah lagi akan dibuat wisata alam di sekitar lapangan stadion dan GOR lalu hasil tanaman tersebut akan kita jual sebagai PAD untuk Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkapnya.

Dengan direnovasi kembali stadion dan GOR ini, Bupati berharap akan bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti, dan jika sudah terealisasi dimohon menjaga dan merawatnya dengan baik.

"Karna semua perlu kerja sama yang baik, mudah-mudahan hal ini cepat terealisasi," harapnya.(*)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini