Apel Hari Kesadaran Nasional,

Bupati Bengkalis Harapkan ASN Gesa Program Berkualitas untuk Masyarakat

Redaksi Redaksi
Bupati Bengkalis Harapkan ASN Gesa Program Berkualitas untuk Masyarakat
Sekda H Bustami HY, memberikan pengarahan pada Apel Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Bengkalis.

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar Apel Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin, 17 Oktober 2022.

Bupati Bengkalis, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY, menjadi Inspektur pada pelaksanaan Apel tersebut.

Dalam pengarahan tertulis Bupati yang dibacakan Sekda, mengungkapkan bahwa upacara Hari Kesadaran Nasional ini merupakan salah satu momen untuk memberikan pembinaan ideologi negara dan wawasan kebangsaan demi peningkatan integrasi bangsa.

"Selain itu juga, upacara yang kita laksanakan ini merupakan upaya kita bersama dalam meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan instansi vertikal maupun TNI-Polri," ucapnya.

Kemudian, memasuki tahun ke 2 pelaksanaan visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, Sekda berharap agar seluruh ASN mendukung, menjalankan serta memperlihatkan karya-karya nyatanya, melalui kinerja program daerah yang berkualitas, berkelanjutan serta memberi manfaat besar kepada masyarakat.

"Mengingat, masyarakat saat ini menaruh harapan besar kepada kita semua untuk mampu melakukan pelayanan, pembangunan, pemerintahan dan perubahan-perubahan, serta inovasi kearah yang lebih baik lagi kedepannya," tegasnya.(inf/dkf)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini