Antusias Pembangunan Jembatan Tambak, Dewan Ajak Warga Awasi Pekerjaan

Redaksi Redaksi
Antusias Pembangunan Jembatan Tambak, Dewan Ajak Warga Awasi Pekerjaan
Sukardi, SH, Anggota DPRD Pelalawan

PELALAWAN, riaueditor.com - Sukardi, SH politisi PAN yang juga anggota DPRD Pelalawan Dapil 5 Langgam - Seikijang berharap dengan dibangunnya jembatan tambak penghubung desa Tambak dan desa Sotol bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan dibangunnya jembatan Tambak tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat sehingga mereka tak lagi harus berkeliling dengan menempuh waktu lama hingga menuju desa Sotol," bebernya.

Ditambahkannya, meski dianggarkan di masa bapak H.M Haris dan dilaksanakan di masa Bupati H. Zukri, tentunya masing-masing punya peran sendiri-sendiri.

"Jembatan tentunya akan bermanfaat bagi akses warga maupun kendaraan. Mengangkut hasil perkebunan guna meningkatkan ekonomi warga," ucapnya.

Sukardi yang juga Sekretaris DPD PAN Pelalawan ini juga mengingatkan agar kontraktor betul-betul mengerjakan tepat waktu dan sesuai dengan RAB maupun DED agar pembangunan ini berkualitas tanpa menimbulkan masalah di kemudian hari.

"Mari bersama-sama kita mengawasi agar pekerjaan berjalan lancar dan selesai tepat waktu," tukasnya.(ZoelGomes)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini