Pengambilan Dana BLSM Warga Palika Diwakili Kepenghuluan

Redaksi Redaksi
Pengambilan Dana BLSM Warga Palika Diwakili Kepenghuluan
ist.net
PANIPAHAN, riaueditor.com- berdasarkan kesepakatan bersama, Pengambilan dana bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) diwakili oleh pihak kepenghuluan, hal itu dilakukan guna menghemat biaya masyarakat lantaran jarak tempuh kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) dengan kantor Pos Bagan Siapiapi terlalu jauh dan memakan biaya yang cukup tinggi.

"Semalam kita sudah rapat dengan penghulu-penghulu terkait pengambilan bantuan BLSM, mengingat jarak tempuh kantor pos Bagan Siapiapi jauh dan memerlukan biaya yang cukup tinggi maka pada hasil rapat semalam berdasarkan kesepakatan bersama maka pengambilan BLSM diwakili oleh pihak Kepenghuluan," ujarnya.

"Kalau sudah disepakati bersama, diharapkan nanti dibelakang hari janganlah ada bahasa gunjingan menuding pihak pihak yang telah bekerja, telah melakukan begini dan begitu, yang jelas tujuan pihak kecamatan dan kepenghuluan ingin meringankan beban masyarakat, papar Camat Palika, Idris kepada wartawan, Jumat (5/12).

Camat kembali mengingatkan, pihak Kepenghuluan dan jajarannya supaya pada pendataan ulang nantinya yang akan dilakukan dalam bulan Desember ini benar-benar tepat sasaran.

"Pendataan kali ini harus benar-benar tepat sasaran, saya sudah intruksikan pihak kepenghuluan supaya nantinya bekerja ikhlas dalam mendata warganya, kalau sudah tepat sasaran, semoga masyarakat kedepan bisa terbantu," tukasnya. (hen)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini