Pemprov Riau Terima SK Pimpinan Dewan dari Mendagri

Redaksi Redaksi
Pemprov Riau Terima SK Pimpinan Dewan dari Mendagri
Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Sudarman

PEKANBARU - Pemprov Riau telah menerima Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian terkait pengangkatan Yulisman dan Agung Nugroho sebagai pimpinan DPRD Riau.

Kepastian telah dikeluarkannya SK Mendagri itu dibenarkan oleh Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah (Otda) H Sudarman."SK Yulisman dan Agung sudah kita terima dari Mendagri," kata Sudarman.

Sudarman mengatakan, dalam SK Mendagri itu disebutkan Yulisman ditunjuk sebagai Ketua DPRD Riau menggantikan Indra Gunawan Eet. Sementara Agung ditunjuk menjadi Wakil Ketua DPRD Riau menggantikan Asri Auzer.

Proses selanjutnya sambung Sudarman, akan dilakukan pelantikan terhadap kedua pimpinan DPRD Riau."Nanti prosesi pelantikan akan disiapkan oleh pihak Sekwan," ulasnya.

Untuk diketahui, Indra Gunawan mundur dari Ketua DPRD Riau karena maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis. Kemudian, DPP Partai Golkar menunjuk Yulisman sebagai penggantinya.

Hal yang sama juga dilakukan Asri Auzer yang mundur karena maju di Pilkada Rokan HIlir (Rohil). Selanjutnya, DPP Partai Demokrat menunjuk Agung Nugroho menggantikannya. (MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini