Pelalawan Tak Lagi Zona Merah Covid-19, Zukri: Target 2 Pekan dari Presiden Tercapai

Redaksi Redaksi
Pelalawan Tak Lagi Zona Merah Covid-19, Zukri: Target 2 Pekan dari Presiden Tercapai
H Zukri, Bupati Pelalawan

PELALAWAN, riaueditor.com - Bupati Pelalawan, H Zukri sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan menyebutkan, hingga hari ini, Senin (30/5/2021) Kabupaten Pelalawan sudah keluar dari zona merah dan kini berada di zona orange kasus Covid-19.

"Alhamdulillah.. Kabupaten Pelalawan saat ini sudah sangat baik, keluar dari zona merah dan kini berada di zona orange. Kecamatan juga tidak ada zona merah. Sebelumnya kecamatan Pangkalan Kerinci dan Ukui zona merah, kini juga orange. 4 kecamatan yakni Bandar Petalangan, Bandar Seikijang, Teluk Meranti dan Kuala Kampar kini zona hijau dan 6 kecamatan lainnya zona kuning," paparnya.

Ditambahkan Zukri, target 2 pekan yang diinstruksikan oleh Presiden RI Joko Widodo agar Pelalawan menekan angka kasus covid-19 tercapai.

"Ini berkat kerjasama seluruh pihak dan stake holder, forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat yang bekerja pagi, siang dan malam bersama memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pelalawan," paparnya. 

Namun demikian, sambung Bupati, meski sudah keluar dari zona merah diharapkan masyarakat tetap menerapkan 3 M yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menerapkan protokol kesehatan covid-19 secara ketat," bebernya. (ZoelGomes)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini