Layanan Rawat Inap RSD Madani Pekanbaru Difungsikan Februari

Redaksi Redaksi
Layanan Rawat Inap RSD Madani Pekanbaru Difungsikan Februari
RSD Madani Pekanbaru

PEKANBARU - Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru optimis layanan rawat inap di Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Pekanbaru bisa difungsikan mulai pertengahan Februari 2020.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Diskes Kota Pekanbaru Muhammad Amin mengatakan, saat ini penyempurnaan gedung masih dilakukan. Melihat kondisi terkini, Amin menyebut pada Februari nanti Rawat Inap RSD Madani Pekanbaru sudah dapat difungsikan.

"Kita optimistis di pertengahan bulan Februari, untuk layanan rawat inap sudah bisa difungsikan," kata Amin, Senin (27/1/2020).

Jika ruang rawat inap sudah dapat difungsikan pada Februari nanti, Ia berharap sesuai dengan target pada akhir Maret nanti RSD Madani Pekanbaru sudah grand opening.

Amin juga tidak menampik, saat ini alat kesehatan belum terpenuhi semua untuk ukuran rumah sakit. Namun, jelang grand opening nanti dipastikan sudah dapat dipenuhi.

"Kita akan terus sempurnakan jelang grand opening nanti. InsyaAllah semua dapat dipenuhi, untuk menunjang seluruh layanan yang kita berikan kepada masyarakat," jelasnya. (MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini