Kakan Kemenag Kampar Buka Acara PKGPAK

Redaksi Redaksi
Kakan Kemenag Kampar Buka Acara PKGPAK
sy/riaueditor.com
Kakan Kemenag Kampar saat memberikan arahan kepada peserta PKGPAK, Rabu (19/8) di Hotel Bangkinang Baru di Bangkinang Kota.
BANGKINANG, riaueditor.com Kepala Kantor Kementerian Agama Kampar Drs H Fairus MA didampingi Kasi Penyelenggara Kristen Muhal Simanungkalit, SPAK dan Ketua Panitia Usman, SAg membuka secara resmi acara peningkatan kompetensi Guru Pendidikan Agama Kristen (PKGPAK) dilingkungan  Kantor Kementerian Agama Kampar, Rabu (19/08) di Hotel Bangkinang Baru.

Dalam arahannya Fairus menghimbau kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti acara ini dengan sebaik-baiknya. Hal ini perlu menjadi perhatian bersama agar segala apa yang disampaikan oleh para narasumber nanti bisa di serap dan dicerna, serta bisa di aplikasikan ditempat kerja masing-masing.

Sementara itu, Kasi Penyelenggara Kristen Muhal Simanungkalit SPAK dalam laporannya menyampaikan, bahwasanyan acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan kompetensi guru-guru Pendidikan Agama Kristen dan jumlah peserta mengikuti sebanyak 40 orang, terdiri dari guru Pendidikan Agama Kristen di Kampar. Adapun Narasumber pada kegiatan ini berasal dari Kantor Wilayah Kementerian Agama  Kampar dan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar. (sy)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini