Ibunda Pj Bupati Syahrial Abdi Tutup Usia, Masyarakat Bengkalis Turut Berduka

Redaksi Redaksi
Ibunda Pj Bupati Syahrial Abdi Tutup Usia, Masyarakat Bengkalis Turut Berduka
Diskominfotik Bengkalis

BENGKALIS - Innalilahi Wainnailaihiroj`iun.. telah berpulang ke Rahmatullah Hj. Robiah binti Abdullah ibunda dari H Syahrial Abdi, Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis.

Ibunda Hj. Robiah binti Abdullah tutup usia 62 tahun, Sabtu 5 Desember 2020, pukul 01.15 WIB di Pekanbaru.

Berita duka ini mengundang simpati dan duka mendalam, tidak hanya dari kalangan keluarga, juga dari kalangan jajaran pemerintahan dan segenap masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Ungkapan duka dan bela sungkawa ramai di media sosial, seperti group WhatApss di kalangan pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Bengkalis.

Diantaranya berbunyi, Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda Hj. Robiah binti Abdullah (ibunda Pj.Bupati Bengkalis / Pak H.Syahrial Abdi).

Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama dengan orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin ya rabbal'alamin, dan banyak lagi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H Bustami HY yang mendengar berita duka ini juga turut menyatakan bela sungkawa atas meninggalnya ibunda Pj Bupati Syahrial Abdi, Hj. Robiah binti Abdullah.

"Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," ujar Bustami.

Bustami, mengajak jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis maupun masyarakat Negeri Junjungan untuk mendoakan almarhumah Hj Robiah bin Abdullah, ibunda Pj Bupati Bengkalis diampuni segala khilaf dan dosanya, diterima amal ibadahnya, ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Selain itu, diungkapkan Bustami, semoga Pj Bupati Bengkalis beserta keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan atas wafatnya orang tua tercinta.

"Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka kegiatan pembacaan yasin dan doa bersama digelar di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis melalui virtual zoom meeting. Adapun alamat zoom meeting, ID 596 547 1576 dan pasword YASIN&DOA," ungkap Bustami.(*)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini