Gubri Ingatkan Peserta CPNS Untuk Percaya Kemampuan Sendiri

Redaksi Redaksi
Gubri Ingatkan Peserta CPNS Untuk Percaya Kemampuan Sendiri
istimewa

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar  mengunjungi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) tempat dilaksanakannya seleksi Lanjutan CPNS Pemprov Riau.

Dalam Kunjungan ini Gubernur Riau Syamsuar turut di dampingi kepala Badan Kepegawaian Daerah Riau Ikhwan Ridwan. 

Dalam pertemuan dengan peserta ujian lanjutan CPNS untuk Pemerintah Provinsi Riau, Gubernur Riau Syamsuar memberikan semangat kepada para peserta ujian di BPSDM Riau. 

"Dalam suasana pandemi covid-19, apa yang telah diarahkan memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, selalu cuci tangan harus kita lakukan. Hal ini kita lakukan sampai hilangnya pandemi Covid-19 di dunia ini. Hingga saat ini belum ada satu Negara pun yang bebas dari pandemi covid19," ucap Gubernur Riau ke Peserta Ujian CPNS.

Gubernur Riau turut berpesan agar peserta yang mengikuti ujian CPNS lanjutan agar tidak percaya terhadap tawaran berbagai oknum yang menjanjikan kelulusan. 

"Selamat mengikuti ujian, semoga semuanya lulus dan pasti semuanya ingin lulus. perlu saya sampaikan kepada saudara, lulus masuk pegawai ini tidak bisa di bantu oleh siapapun. Sekarang ujian ini sesuai kemampuan saudara dan tidak bisa di intervensi siapapun. jadi gak ada orang yang bisa meluluskan, yang bisa meluluskan adalah kemampuan anda sendiri," terangnya.

"Oleh karena itu kalau ada orang menawarkan jasa bisa meluluskan itu bohong semua, jangan nanti sampai memberi uang dan sebagainya dan itu tak ada gunanya dan tidak ada yg bisa menolong meluluskan. Percaya kepada kemampuan anda sendiri dan jangan lupa berdoa serta konsentrasi menyelesaikan ujian ini," tutup Gubernur.(MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini