Bupati Suyatno Buka Rapat Kerja Penghulu/Lurah se Rohil

Redaksi Redaksi
Bupati Suyatno Buka Rapat Kerja Penghulu/Lurah se Rohil
ist.net
BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com- Bupati Rokan Hilir H Suyatno membuka Rapat Kerja (Raker) Penghulu dan Lurah se Kabupaten Rokan Hilir di
gedung Serbaguna Bagan Siapiapi, Rabu (10/12).

Dalam sambutanya Bupati menegaskan, memasuki tahun 2015 nanti, para datuk Penghulu dan Lurah diharapkan untuk mengintrofeksi diri mengenai kinerja selama ini dalam melayani masyarakat. karena sebagai aparat desa sudah seharusnya melayani masyarakat dengan baik, sopan santun serta mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi.

Suyatno menmbahkan betapa besarnya perhatian pemerintah kepada penghulu dan lurah, pemkab telah memprogramkan dana tiap-tiap kepenghuluan sebesar Rp1 milyar. Untuk itu diminta kepada penghulu untuk menjalin kerjasama yang baik kepada semua pihak terutama Pihak kecamatan yang ada.

"Penghulu harus banyak turun kelapangan untuk melakukan silaturahmi kepada masyarakatnya, melakukan kerjasama yang baik dengan pihak kecamatan dan Bappemas Rohil," kata Bupati.

Kepada Bappemas bupati meminta untuk memprogramkan Monograpi Desa, sehingga kedepannya para penghulu maupun lurah benar-benar mampu menjalankan tugasnya dengan baik untuk kepentingan Masyarakat, tukas Suyatno.

Raker tersebut menghadirkan berbagai Nara sumber dari Bappemas Propinsi Riau, Bappemas Rohil, Disdukcapil Rohil, Bappeda dan nara sumber lainya.

Turut hadir Asisten I Bidang pemerintahan Rusli Syarif, Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Plt. Sekdakab Rohil M Job Kurniawan, Kepala Bappemas Rohil Murniwaty, dan para kepala Dinas/Badan/Kantor/camat di lingkungan pemkab Rohil. (Hen)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini