687 Anggota PPS Kuansing Dilantik

Redaksi Redaksi
687 Anggota PPS Kuansing Dilantik
Sekdakab Kuansing bersama Kajari, Kapolres, Dandim dan lainnya saat kegiatan pelantikan PPS se-Kabuupaten Kuansing.(Foto: RA)

KUANSING - Sebanyak 687 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) 15 kecamatan se-Kabupaten Kuantan Singingi resmi dilantik, Selasa (24/01/2023). Pelantikan dilaksanakan di Lapangan Limuno Kecamatan Kuantan Tengah,

Pelaksana Tugas Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby diwakili Sekretaris Daerah Kuansing, Dedy Sambudi, menegaskan bahwa performa dan kinerja Anggota PPS akan menentukan hasil pilkada 2024 nanti.

Dedi Sambudy mengucapkan terima kasih para komisioner KPU Kabupaten Kuansing yang selama beberapa hari terakhir ini bekerja.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada seluruh anggota PPS yang kini telah dilantik.

“Saya sangat berharap pakta integritas yang tadi telah kita bacakan bersama menjadi acuan kerja, supaya tidak terjadi kekisruhan tidak terjadi protes dan sebagainya oleh para peserta maupun oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi,” ujar Sekdakab Kuansing.

Sementara itu, Ketua KPUD Kuansing, Irwan Yuhendri berharap PPS yang dilantik hari ini bisa melaksanakan tugas dengan baik.

"Untuk suksesnya Pemilu 2024 mendatang," tuturnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kuansing, Adam, Waka II DPRD Kuansing Jufrizal, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK, M. Si, Kajari Kuansing, Nurhadi Puspandoyo serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing.(RA)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini