Makhluk Bertanduk Muncul di Singapura

Redaksi Redaksi
Makhluk Bertanduk Muncul di Singapura
foto: Ist.
JURONG BARAT Sesosok makhluk menyeramkam terlihat di Jalan Jurong Barat, Singapura, pada 2 Desember 2014. Makhluk misterius itu memiliki tanduk, badannya sangat kurus, dan wajahnya sangat menyeramkan.

Salah seorang pejalan kaki bernama Krystal mengatakan bahwa makhluk yang tidak diketahui namanya tersebut terlihat sedang duduk sambil memegang sepuntung rokok di sudut Blok 725 Jalan Jurong Barat.

"Saya dan beberapa teman melihat makhluk yang sangat kurus sedang memegang sebatang rokok di Blok 725 Jalan Jurong Barat. Saya sampai melihatnya dua kali untuk memastikan apakah itu hantu atau hanya sebuah boneka," ujar Krystal, seperti dikutip dari Stomp, Jumat (5/12/2014).

Kejadian menyeramkan tersebut bukan yang pertama kali terjadi di Singapura. Beberapa waktu lalu, sebuah boneka menyeramkan berada di berbagai lokasi, seperti Hougang dan Ang Mo Kio.

Boneka berpenampilan seram itu sempat membuat para pejalan kaki merasa ketakutan.


(hmr/okezone)

Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini