Geger Warga Palembang Tangkap Tuyul Emas, Begini Faktanya

Redaksi Redaksi
Geger Warga Palembang Tangkap Tuyul Emas, Begini Faktanya
(Istimewa)
Penampakan makhluk diduga tuyul yang berada di dalam botol mineral

PALEMBANG - Media sosial digegerkan dengan penampakan sebuah makhluk yang di duga tuyul. Penampakan itu terjadi di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Penampakan tuyul itu terekam dalam sebuah video amatir. Kabarnya, tuyul itu ditangkap di Kawasan Kemang Manis, Ilir Barat, Palembang.

Tuyul itu terlihat berada di dalam botol air mineral. Sosoknya seperti manusia dengan ukuran mini. Sambil disenter, sosok itu tak bergerak dan tampak kaku dengan posisi meringkuk. Dari info yang beredar, tuyul itu menjadi kakus setelah disiram minyak misik.

Menariknya, usai ditangkap ada seekor kupu-kupu berwarna kuning terbang kemudian hinggap di botol tempat tuyul berwarna emas itu ditangkap.

"Menurut informasi yang lagi viral di Palembang, tuyul ditangkap di daerah Kemang Manis. Suka mengambil uang pecahan Rp100.00," begitu informasi yang beredar di media sosial.

Ketua RT 03, Kemang Manis, Ilir Barat I Feri Yanto mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan perihal adanya penangkapan tuyul.

"Infonya tidak jelas, warga saya tidak ada yang tahu bahkan tidak ada yang pernah dengar. Warga saya tidak ada ribut atau melapor soal penangkapan tuyul. Kalau pun ada, saya pastikan penangkapannya bukan di Kemang Manis," kata Feri, Senin (6/7/2020).

Warga Kemang Manis yang dikonfirmasi juga mengatakan tidak tau lokasi pasti penangkapan tuyul dalam botol itu. Bahkan, dirinya tidak pernah mendengar dari keluarga mau pun warga lain ada tuyul yang ditangkap.

"Saya tau dari sosial media, tapi untuk daerah Kemang Manis sendiri tidak pernah dengar," kata warga lainnya bernama Aldo.

(iNews.id)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini