Bikin Merinding! Tangan Misterius Muncul di Foto Keluarga yang Lagi Piknik

Redaksi Redaksi
Bikin Merinding! Tangan Misterius Muncul di Foto Keluarga yang Lagi Piknik
(Foto: Dailymail)
Tangan Misterius

MAKSUD hati ingin mengabadikan momen bersama, apa daya yang didapat justru momen mengerikan. Rhynnice Trelfa mengalami hal tersebut saat kembali melihat koleksi foto yang diambilnya bersama teman-teman dan keluarga saat piknik di Dovestones Reservoir, Manchester, Inggris, pada 2011.

Namun, ibu satu anak itu melihat ada yang aneh dalam foto tersebut. Trelfa lantas mengunggah foto itu ke media sosial guna mencari seorang paranormal yang dapat menjelaskan adanya ‘tangan’ tambahan pada foto tersebut.

“Ketika saya melihat tangan yang aneh itu saya langsung tahu kalau itu adalah fenomena yang tidak dapat dijelaskan. Perasaan gelisah langsung menghinggapi tubuh dan saya menangis. Tenggorokan serasa tercekat dan tidak berhenti merinding. Saya takut,” ucap Ryhinnice Trelfa, mengutip dari Daily Mail, Jumat (27/4/2018).

Perempuan berusia 28 tahun itu meyakinkan bahwa tidak ada orang di belakangnya. Apalagi, foto yang diambil hanya berselisih beberapa detik dari foto itu juga tidak menampilkan adanya tangan misterius.

Trelfa yakin tangan yang muncul itu seakan adalah pertanda. Sebab, tangan menunjuk ke arah seorang pria yang berdiri di tengah-tengah foto yang tidak lama kemudian meninggal dunia.

Dovestones Reservoir memiliki sejarah yang cukup menyeramkan. Beberapa pengunjung pernah ditemukan tewas di kawasan tersebut, termasuk David Lytton, yang ditemukan tak bernyawa pada Desember 2015 dan seorang tukang kebun bernama Craig Wilcox yang sempat menghilang pada Januari 2014 sebelum ditemukan tewas beberapa pekan kemudian.

Paranormal yang menghubungi perempuan itu mengatakan, tangan tersebut mungkin milik seorang anggota keluarga mantan pasangan Trelfa. Sebab, tangan tersebut berada di belakang seorang pria yang berdiri di sampingnya.

“Setelah diunggah, seseorang mengatakan bahwa tangan itu milik seorang perempuan yang berhubungan dengan mantan kekasih saya. Ayah saya kemudian menemukan daftar insiden tragis yang terjadi di tempat tersebut,” kata Trelfa.

“Ada satu yang membuat saya tidak habis pikir. Pada hari di mana saya mengunggah foto itu, jasad seorang perempuan ditemukan di tempat yang sama dengan latar belakang foto. Saya bertanya-tanya apakah itu semacam pesan dari dunia lain,” ucapnya lagi.

Meski merinding dan sedikit ketakutan, Trelfa mengaku cukup senang dapat mengambil foto semacam itu. Sebagai orang yang percaya akan adanya kehidupan dari dunia lain, Rhynnice Trelfa belum pernah mengalami insiden seperti ini sebelumnya.

(okezone.com)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini