Sempena Hari Perhubungan Nasional, Pj Bupati Ajak Insan Perhubungan Responsif Hadapi Dinamika Dilapangan

Redaksi Redaksi
Sempena Hari Perhubungan Nasional, Pj Bupati Ajak Insan Perhubungan Responsif Hadapi Dinamika Dilapangan
rls
Penyerahan Ambuilance dari Bank BNI kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti di halaman kantor Bupati Kepulauan Meranti.
SELATPANJANG, riaueditor.com - Sempena memperingati hari Perhubungan Nasional 2015, Pj Bupati mengajak insan perhubungan untuk responsif dalam menghadapi dinamika dilapangan. Hal ini diungkapkan seiring besarnya tuntutan dari masyarakat atas pelayanan yang cepat, seluruh insan perhubungan di tuntut unuk melakukan perubahan di segela sektor tugas.

" Saya mengajak semua insan perhubungan untuk menyatukan persepsi dan tekat dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," demikian diungkapkan Pj Bupati Kepulauan Meranti, H Edy Kusdarwanto saat bertindak sebagai pembina upacara dihari Peringatan Hari Perhubungan Nasional dan Kesetiakawanan Nasional tahun 2015, Kabupaten Kepulauan Meranti di halaman Kantor Bupati, Senin (21/9).

Hadir dalam acara itu, Kapolres Meranti AKBP. Zahwani Pandra, Sekdakab. Meranti Drs. H. Iqaruddin M.Si, Asisten Sekda, Kepala Badan/Dinas/Bagian dilingkungan Pemkab. Meranti, serta Instansi Mitra Pemda Bank BNI 46 Cab. Selatpanjang.

Menurut Pj Bupati, salah satu yang menjadi fokus perhubungan saat ini yakni segi keselamatan yang didukung oleh tata kelola managamen perhubungan yang baik dan bersih. " Agar apa yang menjadi sasaran tersebut sesuai dengan harapan dan tuntutan saat ini, insan Perhubungan juga diharapkan lebih responsif, inovatif, dan kreatif dalam melaksanakan tugas-tugasnya," harapnya.

Diingatkan Pj Bupati, dalam melaksanakan tugas-tugasnya insan perhubungan harus menekankan semangat kebersamaan dan korsa, sehingga mampu memberikan apresasi positif dari masyarakat.

" Semoga melalui Perubahan dan peningkatan pelayanan yang dilakukan Perhubungan masyarakat dapat merasakan eksistensi Perhubungan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan bangsa dan negara," jelasnya.

Dalam upacara peringatan Hari Perhubungan Tahun 2015 di Kabupaten Kepulauan Meranti, juga dilakukan penyerahan I (satu) Unit Mobil Ambulan Hibah dari Bank BNI 46 Cabang Selatpanjang kepada Pemda Kabupaten Kepulauan Meranti. Penyerahan dilakukan oleh Kepala Cabang Bank BNI Selatpanjang Bambang Sugiharto kepada Pj Bupati, H Edy Kusdarwanto.

Menerima bantuan hibah Mobil Ambulan tersebut, Pj Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada pihak Bank BNI Selatpanjang, semoga dapat bermanfaat bagi peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Meranti. (rls)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini