Kasat Reskrim Polres Bengkalis Coffe Morning Bersama Rekan Pers Bengkalis

Redaksi Redaksi
Kasat Reskrim Polres Bengkalis Coffe Morning Bersama Rekan Pers Bengkalis
istimewa

BENGKALIS, riaueditor.com - Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Bengkalis gelar coffe-morning bersama rekan Pers Bengkalis dari 3 organisasi Kecamatan Bengkalis PWMOI, PWI, AJOI.

Acara yang digelar pada Selasa pagi jam 8.30 wib (9/8/22) di kedai kopi Yogjakarta Bengkalis dalam rangka penyambutan Kasat Reskrim Polres Bengkalis yang baru yakni AKP Muhammad Reza, S.I.K, M.H.

Di coffe-morning itu, AKP Reza yang menerima jabatan barunya menjadi Kasat Reskrim Polres Bengkalis pada 8 Juli 2022 lalu datang bersama Kanit Pidum Polres Bengkalis IPDA Dodi Ripo Saputra, KBO Satreskrim Polres Bengkalis IPDA Andrianto, S.H dan sejumlah Personil Sat Reskrim Polres Bengkalis.

Dalam acara yang bernuansa kekeluargaan itu, AKP Reza memperkenalkan dirinya sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkalis yang baru.

Kepada rekan media, Kasat Reskrim mengajak untuk saling menjaga silaturahmi dan selalu berkoordinasi dengan Sat Reskrim.

"Mari saling menjaga silaturahmi dan koordinasi yang baik antara Sat Reskrim dengan Rekan Media dan Jurnalis sebagai mitra dalam melaksanakan tugas Kepolisian", ajak AKP Reza.

Diakhir, rekan media Bengkalis sepakat untuk mempublikasikan kegiatan -kegiatan dari Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Bengkalis untuk disajikan ke publik, menyajikan Fakta Dalam Berita.

Sementara itu, Ketua PWMOI Bengkalis Effendi Basri mengapresiasi Polres Bengkalis khususnya Satreskrim yang sudah berupaya merangkul awak media Bengkalis dan menjalin silaturahmi. (hangtuah)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini