Begini Cara Paramotor Sosialisasi Vaksinasi di Udara

Redaksi Redaksi
Begini Cara Paramotor Sosialisasi Vaksinasi di Udara
istimewa

KAMPAR - Dalam rangka peringatan ke-75 TNI Angkatan Udara di Desa Padang Mutung Kabupaten Kampar, Paramotor Lanud Roesmin Nurjadin memanfaatkan media luar ruang sepanduk untuk sosialisasikan vaksinasi COVID-19, Sabtu (24/7/2021).

Paramotor diawaki langsung oleh Lettu Tek Riantoko, Serka Iswadi, dan Peltu Wawan Windarto membawa terbang sepanduk bertulisan, "Ayo Kita Vaksin".

Aksi Paramotor itu disaksikan langsung oleh ratusan masyarakat. Melalui ajakan itu, diharap masyarakat tidak takut divaksin karena vaksin aman dan halal.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, paramotor harus dapat berkontribusi di tengah masyarakat. Di samping menghibur, juga bisa membantu pemerintah maupun kepentingan TNI Angkatan Udara.

Andi menyebutkan, paramotor mengunakan media udara untuk mesosialisasikan dalam bentuk ajakan atau imbauan. Diharapkan ajakan dan imbauan yang disampaikan tentang penanganan COVID-19 dapat diketahui masyarakat.

"Sebagai prajurit TNI AU, harus bisa menggunakan udara untuk menyampaikan pesan. Karena itu tepatlah kiranya di peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU, paramotor harus memberikan kontribusi positif dalam membantu masyarakat sekelilingnya," tutur Andi.(MCR)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini