6 Anggota Keluarga Dibunuh Gerombolan Penjahat, 1 Korban Masih Anak-Anak

Redaksi Redaksi
6 Anggota Keluarga Dibunuh Gerombolan Penjahat, 1 Korban Masih Anak-Anak
Ilustrasi mayat. (Foto: AFP)

CELAYA, MEKSIKO - Satu keluarga yang terdiri atas enam orang, termasuk anak di bawah umur, dibunuh di rumah mereka oleh kelompok bersenjata di wilayah Meksiko Tengah. Kabar buruk itu diungkapkan oleh kantor kejaksaan setempat.

Dilansir AFP, Sabtu (20/6/2020), sejumlah pria bersenjata mendatangi sebuah rumah di Kota Celaya, Negara Bagian Guanajuato, pada Kamis (18/6/2020) malam lalu. Mereka lalu membuat sejumlah ledakan yang menargetkan keluarga penghuni rumah itu.

Penyelidik menemukan tiga perempuan dan dua laki-laki tewas di tempat kejadian. Selain itu, ada seorang anak di bawah umur yang juga meninggal di lokasi akibat serangan kelompok kriminal itu. "Jenis kelamin anak itu tidak disebutkan," ungkap Kantor Kejaksaan Celaya dalam sebuah pernyataan, Jumat (19/6/2020).

Dua perempuan lainnya di rumah itu terluka dan telah dilarikan ke rumah sakit, menurut Kementerian Keamanan Negara Meksiko. Wali kota Celaya pun mengutuk pembunuhan itu dan mengatakan bakal membantu penyelidikan.

Guanajuato adalah salah satu pusat industri utama Meksiko. Daerah itu telah menarik perhatian kartel penjahat yang terlibat dalam perdagangan narkoba, pemerasan, penculikan, dan pencurian minyak.

(iNews.id)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini