Untuk Cegah Covid-19, Polsek Teluk Meranti Lakukan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Redaksi Redaksi
Untuk Cegah Covid-19, Polsek Teluk Meranti Lakukan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Untuk meminimalisir kenaikan Covid-19, personil Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan menyampaikan himbauan tentang adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada masyarakat di Kelurahan Teluk Meranti, Rabu (25/11).


Personil Polsek Teluk Meranti Bripka Denny Navendra yang melaksanakan kegiatan mengatakan, sosialisasi adaptasi kebiasaan baru ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang menjadi pandemi pada saat ini.


Bripka Denny Navendra berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan tidak meremehkan persoalan Covid-19 ini, mengutamakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan,jaga jarak dan budaya kan pola hidup sehat.


"Disiplin pada diri sendiri, dimana pun kita berada untuk kita semua," ujarnya


Mari saling mengingatkan,saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, untuk kita diri sendiri dan orang lain. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini