Tim Puslitbang Polri Laksanakan Supervisi Implementasi SOTK Pusinafis Bareskrim di Siak

Redaksi Redaksi
Tim Puslitbang Polri Laksanakan Supervisi Implementasi SOTK Pusinafis Bareskrim di Siak
riaueditor

SIAK, riaueditor.com - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri laksanakan  supervisi dan penelitian tentang efektifitas implementasi Sistem Organisasi Tata Kerja (SOTK) Pusinafis Bareskrim Polri di kewilayahan bertempat di Gedung Endra Dharma Laksana Polres Siak, Rabu (09/06/2021).


Kegiatan supervisi dan penelitian dipimpin oleh Kapuslitbang Polri Brigjen Guntur Setyanto, diikuti Perwakilan Tim dari Bareskrim Polri (Pusinafis) KBP Purnama Barus,  serta tim pendamping pelaksanaan penelitian dari Polda Riau yakni Kompol Ileng Pribadianto.Kegiatan penelitian oleh Tim Puslitbang Polri juga dihadiri oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto.


Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Puslitbang Polri sebagai supervisi dan peneliti Terhadap Efektivitas SOTK Pusinafis Bareskrim Polri bagi Anggota Polri.


Dia menjelaskan kegiatan ini sangat bermanfaat guna menjadi bahan evaluasi dan mendatangkan perbaikan demi kemajuan kinerja Polri kedepannya.


"Mohon ditampilkan data ataupun kelengkapan administrasi yang sebenar-benarnya dan apabila ada kekurangan yang menjadi koreksi dan atensi untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi. Kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Siak saat dipertanyakan nantinya, agar menjawab dengan sejujurnya," tegas Kapolres Siak


Sementara itu, Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Asrul Aziz, mengucapkan terimakasih kepada Polres Siak yang sudah memberikan waktunya.Dia menjelaskan adapun maksud kedatangan timnya bukanlah mencari kekurangan , melainkan meneliti terkait efektivitas implementasi khususnya dalam Satuan Operasional seperti Lantas, narkoba, Reskrim dan Intelkam.


"Kami juga mendatangkan narasumber langsung terkait Pusinafis Bareskrim Polri sehingga apabila nantinya ada materi maupun jawaban yang ingin diketahui silahkan ditanyakan. Saat ini Bareskrim Polri juga telah dilengkapi berbagai teknologi yang sangat membantu kita dalam hal ini," pungkas Kombes Pol Drs M Asrul Aziz. (MCR) 


Tag:
tim

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini