Polsek Tanah Putih Terus Lakukan Himbauan Kepada Masyarakat Patuhi Prokes dan Vaksin

Redaksi Redaksi
Polsek Tanah Putih Terus Lakukan Himbauan Kepada Masyarakat Patuhi Prokes dan Vaksin
riaueditor

TANAH PUTIH, riaueditor.com - Sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid-19, Polsek Tanah Putih melaksanakan patroli ke sejumlah wilayah di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau, sampaikan pentingnya mentaati protokol kesehatan (Prokes) dan vaksinasi, Minggu (23/5/2021).


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi melalui Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto menjelaskan, personil Polsek Tanah Putih bersama instansi terkait terus melaksanakan patroli seperti pasar, 

perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk.


Dalam patroli yang kali ini dilakukan di Pasar Selamat Ujung Tanjung Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, pihaknya mengimbau masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah dan agar mengikuti program pemerintah untuk vaksin, guna mengurangi resiko terpapar Covid-19.


"Polsek Tanah Putih bersama instansi terkait selalu menghimbau masyarakat, pelaku usaha, pedagang, pengunjung pasar dan pembeli untuk menerapkan protokol kesehatan ke pengunjung dengan mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ujarnya.


Menurt Bambang, kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid -19 di Kabupaten Rokan Hilir, khususnya di wilayah Kecamatan Tanah Putih. 


"Dengan saling mengingatkan kepada masyarakat, semoga masyarakat menjadi lebih peduli dalam menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan," harapnya. (**)



Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini