Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Berujung Maut

Redaksi Redaksi
Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Berujung Maut
riaueditor

PEKANBARU, riaueditor.com - Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan berujung maut yang terjadi pada Rabu (15/7/2020) malam sekitar pukul 22.30 Wib.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK MH mengatakan korban Ibnu Ikhsan (19) menghembuskan nafas terakhir setelah mendapat luka tusukan pada bagian leher kiri oleh pelaku berinisial MG alias Acil (17). 


"Perkelahian itu terjadi dilapangan bola Jalan Inpres, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Korban terlibat perkelahian dengan pelaku karena menolong temannya," kata Nandang didampingi Kasatreskrim Kompol Awalludin Syam, Kamis (16/7/2020).


Ibnu sempat dibawa ke RS Awal Bros Panam oleh kedua temannya, dengan menggunakan sepeda motor, namun karena banyak mengeluarkan darah nyawanya tak tertolong. 


"Karena darah bercucuran, korban pun tak tertolong dan meninggal dunia akibat tusukan pisau. Selanjutnya orang tua korban diberitahu oleh temannya dan selanjutnya membuat laporan di Polsek Bukitraya," terang Nandang. 


Untuk keberlangsungan pemeriksaan, korban pun diotopsi di RS Bhayangkara Pekanbaru. Selesai menjalani otopsi jasad korban diantar ke rumah duka di Jalan Garuda Sakti, Gg Buluh Cina, Tuah Sakti, Kecamatan Tampan., Pekanbaru. 


Polisi yang menerima laporan, langsung bergerak cepat mencari keberadaan MG alias Acil. "Pelaku berhasil kami amankan berikut barang buktinya pada Kamis (16/7/2020) dini hari sekitar pukul 03.00 Wib," ujar Nandang. 


Nandang menambahkan, pelaku kini masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pekanbaru. 


"Dalam kasus ini, adanya dugaan kesengajaan pelaku membawa pisau sehingga menghilangkan nyawa orang lain," tutupnya. (R11)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini