Polisi Sikat Preman Pelaku Pungli

Redaksi Redaksi
Polisi Sikat Preman Pelaku Pungli

PEKANBARU, riaueditor.com - Polsek Bonai Darussalam kembali melakukan razia premanisme dan berhasil mengamankan tiga orang diduga melakukan pungutan liar (pungli) terhadap kendaraan yang melintas di Desa Pauh, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Selasa (12/1/2016) pagi tadi, sekitar puku 08.15 WIB.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK MM menjelaskan, dalam operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Bonai Darussalam, Ipda Ali Imran, berhasil mengamankan tiga pelaku pungli yakni, Gado, Pari Panjaitan dan Jendri Linbong, kesemuanya warga Pauh, Kacematan Bonai Darussalam.

"Para preman yang melakukan pungli itu ditangkap berdasarkan laporan pengemudi truck yang mengatakan mereka kerap dimintai uang oleh sejumlah orang yang mangkal disekitar lokasi ketiga pelaku diamankan," sebut Guntur.

Selanjutnya, petugas melakukan cek TKP dan melihat para pemuda tersebut sedang memintai uang kepada supir-supir truk yang melintas. Setelah mengenali para pria yang melakukan kutipan liar itu, akhirnya petugas yang melakukan razia dan langsung menangkap mereka dan diboyong ke Polsek Bonai Darussalam.

"Sudah sering ada laporan supir truk bahwa mereka sering dimintai uang preman. Setelah kita cek, ternyata benar, lalu kita amankan," ujar Guntur.(bot)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini