Peringati HBA ke -55, Kejari Rengat Gelar Jalan Santai bersama Insan Pers

Redaksi Redaksi
Peringati HBA ke -55, Kejari Rengat Gelar Jalan Santai bersama Insan Pers
ali/riaueditor.com
Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Rengat Teuku Rahman SH MH resmi membuka dan melepas peserta jalan santai berhadiah dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-55 tahun 2015, bertempat di halaman Kantor Kejari Rengat, Pematang Reba Kabupaten Inhu
RENGAT, Riaueditor.com - Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Rengat Teuku Rahman SH MH resmi membuka dan melepas peserta jalan santai berhadiah dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-55 tahun 2015, bertempat di halaman Kantor Kejari Rengat, Pematang Reba Kabupaten Inhu, Senin (15/06/2015).

Selain diikuti seluruh karyawan serta pejabat di lingkungan Kejari Rengat, jalan santai berhadiah itu juga diikuti para mitra kerja Kejari Rengat, seperti insan Pers yang bertugas di Inhu.

Peringatan HBA tahun 2015 ini mengusung tema, " Jadikan Aku Sahabat". Hal ini guna memperkokoh persatuan dan kesatuan insan adhyaksa dengan para mitra kerja.

Kajati Rengat Teuku Rahman dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari jadinya Adhyaksa itu diperingati setiap tanggal 22 bulan Juli, namun dengan berbagai pertimbangan, HUT Adhyaksa tahun 2015 ini dimeriahkan lebih awal mengingat memasuki bulan puasa dan lebaran Iduk Fitri.

" Hari Bhakti Adhyaksa itu tanggal 22 bulan Juli, namun untuk tahun 2015 ini akan kita meriahkan lebih awal. Selain jalan santai, kita juga menggelar lomba domino antar pegawai dan Pers, lomba catur dan lomba tenis meja," sebutnya.

Dengan demikian, diharapkan para peserta dapat menjalankan kegiatan ini dengan baik, jujur dan sportif. " Mari kita jadikan momen ini sebagai perekat hubungan antara insan Adhyaksa yang ada di Inhu dengan para Insan Pers," pungkasnya.

Dalam pada itu, Wakil Ketua Panitia kegiatan Revendra SH MH menyebutkan bahwa, kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan. Sementara puncak peringatan HBA akan dilangsungkan pada 22 Juli 2015 nanti, tepat pada hari pertama masuk kerja setelah Idul Fitri.

" Selain kegiatan olahraga, kita juga telah melaksanakan bhakti sosial ke Panti Asuhan Ananda di Desa Paskem Rengat yaitu penyerahan bantuan sembako dan alat belajar, selain itu kita juga menggelar acara tali kasih kepada pensiunan kejaksaan yang ada di Inhu," terangnya.

Dan pada esok hari sambung Revendra, yang juga Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Rengat itu, pihaknya juga akan menggelar donor darah yang akan diikuti seluh pejabat dan pegawai Kejari Rengat yang nantinya akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Inhu, pungkas manta Kasubsi Penyidikan Pidsus Kejari Inhil itu. (Ali)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini