Oknum PNS BPBD Pelalawan Dipergoki Warga Curi Meja Jati

Redaksi Redaksi
Oknum PNS BPBD Pelalawan Dipergoki Warga Curi Meja Jati
ilustrasi
PEKANBARU, Riaueditor.com - Seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) berinisial IR (34) warga Lintas Timur Pangkalan Kerinci, nyaris babak belur dihajar massa. IR yang diketahui berdinas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pelalawan, diduga mencuri sebuah meja yang terbuat dari kayu jati milik Marjo (38) yang berada di teras rumahnya, Selasa (09/6) dini hari tadi.

Informasi yang dirangkum Riaueditor di kepolisian, aksi pencurian yang dilakukan oknum PNS tersebut terjadi di Jalan Pepaya, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Saat itu warga memergoki aksi IR mencuri sebuah meja jati milik Marjo.

Warga yang curiga melihat aksi IR, langsung menghapirinya. Saat itu IR sempat mengelak dari pertanyaan warga, namun warga yang memergoki aksi IR tak mempercayainya begitu saja. Tanpa ada yang mengomandoi, warga yang geram melihat ulah sang oknum PNS itu langsung mengebuki IR hingga nyaris babak belur.

Korban yang mendengar suara ribut-ribut, langsung terbangun dari tidurnya dan keluar rumah untuk mencari tahu penyebab keributan tersebut. Betapa kagetnya Marjo, saat mengetahui jika keributan itu dipicu oleh pelaku yang telah mencuri meja jati miliknya.

Tak puas, warga pun kembali mengahajar IR sebelum akhirnya menyerahkan pelaku ke Mapolsek Pangkalan Kerinci untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, saat dikonfirmasi Riaueditor, membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Benar, tersangka merupakan oknum PNS yang berdinas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pelalawan. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Pangkalan Kerinci guna proses selanjutnya," kata Guntur.(dm)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini