Ketua Ranting Bhayangkari Tanah Putih Laksanakan Giat Bhayangkari Peduli

Redaksi Redaksi
Ketua Ranting Bhayangkari Tanah Putih Laksanakan Giat Bhayangkari Peduli
riaueditor

TANAH PUTIH, riaueditor.com - Bhayangkari selain berperan mendampingi suami dalam pelaksanaan tugasnya, mereka juga sering melaksanakan kegiatan kegiatan sosial baik yang berguna dan bermanfaat untuk masyarakat, tetapi berguna juga untuk Polri dan Bhayangkari sendiri.


Hal ini dilakukan Ketua Ranting Bhayangkari Tanah Putih jajaran Polres Rohil Ny Ria Bambang yang melaksanakan kegiatan soial Bhayangkari Peduli, Kamis (31/12/2020).


Dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, Ketua ranting hanya mengikut sertakan dua orang anggota Bhayangkari dalam melaksanakan kunjungan ke Pos Pam Operasi Lilin di Rantau Bais, dimana personil Polsek Tanah Putih dan Polres Rohil melaksanakan pengamanan arus lalu lintas dalam rangka hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.


Ny Ria Bambang menjelaskan bahwa tujuan kegiatan sosial Bhayangkari Peduli mengunjungi Pos Pam Ops Lilin adalah untuk memberikan semangat dan dukungan kepada personil yang melaksanakan pengamanan di Pospam.


Selain itu juga memberikan bingkisan berupa paket protokol kesehatan (hand sanitizee, masker, dan sabun cuci tangan), dan paket snack makanan ringan dan suplemen yang dapat dimanfaatkan personil Pospam dalam melaksanakan tugas pengamanan.


"Semoga personil Pospam tetap bersemangat dalam menjalankan tugas pengamanan, tetap diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini