Kapolsek Tanah Putih dan PPK Kecamatan Laksanakan Pengecekan Kotak Suara Usai Pemungutan Suara

Redaksi Redaksi
Kapolsek Tanah Putih dan PPK Kecamatan Laksanakan Pengecekan Kotak Suara Usai Pemungutan Suara
riaueditor

TANAH PUTIH, riaueditor.com - Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupadi Kabupaten Rokan Hilir, Riau, berlangsung dengan aman, tertib dan damai.

Setelah selesai penghitungan suara di TPS kemudian kotak suara beserta logistik lainnya dikumpulkan kembali di PPK, guna dilaksanakan kegiatan selanjutnya yaitu sidang pleno tingkat kecamatan.

Kotak suara dari PPS terkumpul semuanya Rabu (09/12/2020) malam, sekitar pukul 21.00Wib.

Setelah seluruh kotak suara dari TPS tiba di kantor camat tanah putih (PPK), kemudian menunggu rapat pleno, seluruh logistik di simpan di PPK dan dijaga oleh petugas pengamanan dari polsek tanah putih.

Tentunya keamanan kotak suara dan isinya harus dijaga, supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Sebelum gudang logistik dikunci,  Kapolsek Tanah Putih jajaran Polres Rohil Kompol YE Bambang Dewanto meminta kepada PPK untuk bersama sama menghitung kembali jumlah kotak suara yang telah diterima dari PPS.

"Hal ini dilakukan untuk keamanan," ujar Bambang, karena tanggung jawab keamanan kotak suara adalah tanggung jawab kita bersama, jangan sempat pada saat penerimaan ada kekurangan jumlah kotak suara.

"Kami berharap semoga seluruh tahapan pelaksanaan pilkada di Kabupaten Rokan Hilir khususnya di Kecamatan Tanah Putih berjalan aman sampai dengan pelantikan Bupati dan Wwakil Bupati terpilih," tambah Bambang. (**)


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini