Kapolsek Tanah Putih dan Jajaran Lakukan Pengecekan Pos Pam Operasi Lilin 2020 di Rantau Bais

Redaksi Redaksi
Kapolsek Tanah Putih dan Jajaran Lakukan Pengecekan Pos Pam Operasi Lilin 2020 di Rantau Bais
riaueditor

TANAH PUTIH, riaueditor.com - Kapolsek Tanah Putih KOMPOL YE Bambang Dewanto bersama Wakapolsek AKP Kamaludin Tambak dan Kanit Sabhara AKP Zulhaian melakukan pengecekan Pos Pam Ops Lilin di Rantau Bais, Selasa (29/12/2020).


Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk melihat kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan bagi pemudik atau pengguna jalan pada saat perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Pospam Operasi Lilin ini dilaksanakan mulai tanggal 21 Desember 2020 - 4 Januari 2021. 


Selain mengantisipasi kejadian yang menimpa pemudik, pospam juga menyiapkan tempat istirahat bagi pengguna jalan yang mungkin kelelahan atau mengantuk dan butuh istirahat sejenak dan merasa nyaman dan aman karena berada di pos pengamanan.


Personil pospam yang bertugas juga melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, sehingga dapat diantisipasi dengan cepat.


Selain di Rantau Bais yang merupakan wilayah hukum Polsek Tanah Putih, Pospam di Kabupaten Rokan Hilir, juga di dirikan di KM 24 Balam wilayah hukum Polsek Bangko Pusako dan juga Pos Pam Simpang Martabak yang merupakan wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.


"Kami berharap pengguna jalan maupun pemudik dalam merayakan natal dan tahun baru akan merasa aman di perjalanan dengan adanya pos pengamanan di sepanjang jalan lintas Riau - Sumut ini," ujar Bambang. (**)


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini