Kapolsek Tanah Putih Lakukan Pengecekan Pendistribusian APD Logistik Pilkada 2020

Redaksi Redaksi
Kapolsek Tanah Putih Lakukan Pengecekan Pendistribusian APD Logistik Pilkada 2020
riaueditor

TANAH PUTIH, riaueditor.com - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya. Pemilihan kepala daerah yang diselenggarakan dalam pandemi Covid-19 tentunya dilaksanakan dengan tata cara yang berbeda.


Penyelenggaraan pemilihan tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penularan virus kepada masyarakat yang datang ke TPS untuk memberikan suaranya.


Guna mencegah penularan tersebut disetiap TPS akan dilengkapai dengan APD yang disiapkan kepada petugas, begitu juga terhadap masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya. APD tersebut beberapa hari yang lalu telah didistribuaikan oleh KPU ke masing masing PPK.


Pada hari Selasa (01/12) siang kemarin Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto melakukan pengecekan APD Logistik Pemilu Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir tahun 2020 di PPK Kecamatan Tanah Putih.


Adapun APD Logistik Pemilukada Rohil tahun 2020 Provinsi Riau diantaranya sebagai berikut, 1.161 pcs masker kain, 516 ember berkeran dan penampung, 1.161 face sheeld, 1.290 tisu towel sheet, 129 buah semprotan (sprayer), 258 kantong plastik penampung sampah, 129 hand sanitizer, 129 disinfektan, 258 sabun pencuci tangan.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek berpesan kepada PPK agar APD tersebut agar menjaga dan merawat APD ini dengan sebaik mungkin. 


"Saya berharap kepada PPK agar APD ini dijaga sebaiknya, jangan sampai hilang atau berkurang sehingga akan mengganggu kelancaran pada saat pelaksanaan pencoblosan nanti dan personil polsek tanah putih akan selalu melaksanakan patroli ke gudang APD secara rutin," imbuh mantan Kasat Reskrim Polres Kampar ini. (**)


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini