Kapolsek LakukanPengecekan Penyimpanan Logistik Kotak Suara di Kantor PPK Kecamatan Kerumutan

Redaksi Redaksi
Kapolsek LakukanPengecekan Penyimpanan Logistik Kotak Suara di Kantor PPK Kecamatan Kerumutan
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Berbagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kapolsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan, melaksanakan pengecekan personil pengamanan ditempat penyimpanan logistik kotak suara di kantor PPK Kecamatan Kerumutan, Kamis (10/12) siang 


Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko melalui Kapolsek kerumutan Iptu Fajri Sentosa menyampaikan kepada personil yang melaksanakan pengamanan tempat penyimpanan Logistik Pilkada 2020 setelah kegiatan pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 kemarin, agar tetap menjaga segel pengaman pada kunci pintu tempat penyimpanan tersebut.


Para petugas jaga juga dihimbau untuk selalu berkoordinasi dengan petugas penyelenggara pemilu lainnya agar terjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas pengamanan ini.


"Dalam pelaksanaan pengamanan logistik harus dilakukan dengan penuh tanggungjawab, agar kotak surat Suara terjaga dengan baik menjelang rapat pleno yang akan diadakan pada Jumat 11 Desember 2020," ujarnya. 


"Segala kemungkinan harus diantisipasi.Tugas pengamanan harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab serta tingkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan gangguan keamanan yang mungkin akan timbul," jelas Kapolsek lagi. (**)


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini