Jelang Pilkada Serentak Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Lakukan Patroli ke Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan

Redaksi Redaksi
Jelang Pilkada Serentak Pelalawan, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Lakukan Patroli ke Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Memasuki pemilu kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020 yang tinggal menghitung hari, Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan patroli ke Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung, Rabu (02/12).


Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin mengatakan, terkait dengan masuknya masa Pilkada Kabupaten Pelalawan untuk itu kami sebagai penanggungjawab keamanan harus bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung.


"Adapun langkah-langkah yang kita lakukan yaitu melakukan patroli dan pengecekan secara rutin di Kantor PPK dan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung serta kantor pemerintah lainya yang berperan dalam kegiatan Pilkada Peelalawan guna mencegah terjadinya perbuatan-perbuatan yang dapat menggangu stabilitas keamanan di Kecamatan Pangkalan Lesung pada masa pilkada ini," ujarnya. 


Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh 4 personil Polsek Pangkalan Lesung yang di pimpin oleh Bripka SE Pardosi bersama dengan 3 personil lainnya. 


"Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung agar bersama-sama menjaga siskamtibmas di masyarakat pada masa pemilu ini , dan tidak lupa juga kita ingatkan agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari," ujar Bripka SE Pardosi.


Lebih lanjut dikatakannya, patroli kali ini untuk situasi masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung masih terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.


Bripka SE Pardosi berharap kepada masyarakat apabila memukan hal-hal yang dapat menggangu stabilitas keamanan agar secepatnya melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini