Usai Imlek, Terminal Tanjung Harapan Kembali Dipadati Penumpang

Redaksi Redaksi
Usai Imlek, Terminal Tanjung Harapan Kembali Dipadati Penumpang
azw/riaueditor.com
Usai Imlek, Terminal Tanjung Harapan Kembali Dipadati Penumpang.
SELATPANJANG, riaueditor.com- Setelah merayakan Imlek bersama keluarganya di Kabupaten Kepulauan Meranti, Terminal Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang dipadati ribuan masyarakat tionghoa yang ingin kembali pulang ke daerahnya masing-masing.
 
Hal ini menjadi tradisi tahunan dimana setiap tahunnya awal Imlek mereka pulang ke kampung halaman, lalu usai Imlek kembali lagi ke daerahnya masing-masing. Arus mudik pastinya akan memadati Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang, karena Pelabuhan Tanjung Harapan merupakan pelabuhan terbesar di Ibu Kota Kepulauan Meranti.
 
Pantauan wartawan Minggu (1/3/2015) siang, agak sedikit berbeda pada hari-hari sebelumnya meskipun Imlek sudah lewat beberapa hari yang lalu, dimana pelabuhan Tanjung Harapan lebih ramai dipenuhi penumpang dari sebelum-sebelumnya.
 
"Kalau saya sendiri pulang hari ini karena hari ini merupakan hari terakhir liburan. Dimana besoknya kami masuk kerja," ungkap salah seorang penumpang tujuan Batam, Asian kepada media ini.
 
Sejak pukul 11:30 WIB, hingga 17;00 Wib penumpang silih berganti di pelabuhan Terminal Selatpanjang itu, namun masih tampak dipenuhi oleh warga tionghoa yang ingin pulang ke daerahnya masing-masing.(azw)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini