Dinas Koperasi dan UMKM Inhil Taja Pelatihan Akuntansi

Redaksi Redaksi
Dinas Koperasi dan UMKM Inhil Taja Pelatihan Akuntansi
dt/riaueditor.com
Dinas Koperasi dan UMKM Inhil Taja Pelatihan Akuntansi
TEMBILAHAN, riaueditor.com - Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Pelatihan Akuntansi bagi Pengurus dan pengelola Koperasi selama 5 hari terhitung 05 s/d 10 September 2016, yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Inhil, DR Dianto Mampanini SE,MT, Senin pagi (5/9/2016).

Dalam sambutannya, Dianto mengatakan pelatihan ini bertujuan agar koperasi dan UMKM di Inhil semakin maju dan berkembang, karena secara administrasi, akuntansi merupakan tolok ukur kemajuan sebuah koperasi atau sebuah usaha baik sekala besar maupun kecil.

"Kalau sebuah koperasi atau UMKM pencatatannya rapi, transparan dan akuntabel saya yakin dan percaya pasti berkembang, apalagi ditopang dengan SDM yang kreatif bisa menciptakan sesuatu yang tidak berharga menjadi produk dengan nilai jual yang tinggi," ucap Dianto.

Kemudian lanjutnya, kita akan membentuk Forum Komunikasi Koperasi (FKK) Kabupaten Indragiri Hilir. Forum ini di bentuk bertujuan sebagai wadah untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi antar pengurus koperasi dan pelaku usaha di Kabupaten indragiri Hilir, sehinga jika ada peluang usaha cepat di tangkap," tutup Dianto.(dt)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini