Usai Istrinya Meninggal Dunia, Anwar Fuady Kehilangan Putra Sulungnya

Redaksi Redaksi
Usai Istrinya Meninggal Dunia, Anwar Fuady Kehilangan Putra Sulungnya
Foto profil Anwar Fuady (Galih W. Satria/bintang.com)

JAKARTA - Kabar duka kembali melanda Anwar Fuady. Putra sulungnya, Ferry Senapati, meninggal dunia di usia 49. Almarhum mengembuskan nafas terakhirnya di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang Selatan, pada Rabu (21/7/2021) siang.

Anwar Fuady menyampaikan kabar duka ini kepada wartawan senior Ilham Bintang melalui sambungan telepon. Menurut Anwar, putranya meninggal karena Covid-19 seperti halnya sang istri yang sudah terlebih dahulu berpulang.

"Mohon doanya, saya kena musibah beruntun. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami," ujar Anwar Fuady kepada Ilham Bintang.

Keluarga yang Ditinggalkan

Ferry Senapati meninggalkan istri dan tujuh anak serta satu cucu. Kabarnya, istri Ferry juga turut terpapar virus Corona dan masih dalam perawatan rumah sakit.

Almarhumah Istri Anwar Fuady

Sebelumnya, istri Anwar Fuady yang juga ibunda Ferry, Farida Cosim meninggal dunia terlebih dahulu karena Covid-19 pada Minggu (18/7/2021).

(sumber: Liputan6.com)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini