Tukul Alami Pendarahan Otak, Dokter Rumah Sakit yang Merawatnya Angkat Bicara

Redaksi Redaksi
Tukul Alami Pendarahan Otak, Dokter Rumah Sakit yang Merawatnya Angkat Bicara
Tukul Arwana

JAKARTA - Komedian Tukul Arwana diketahui masih menjalankan perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) Cawang, Jakarta Timur. Pembawa acara program televisi Tukul One Man Show Indosiar ini diketahui mengalami pendarahan otak.

Sejak informasi Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit berembus, warganet ramai membahas pelawak berusia 57 tahun yang baru lima hari lalu menjalani vaksinasi. Tukul Arwana menerima vaksin pada 18 September 2021.

Direktur Utama Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Dr Mursyid Bustami, Sp.S (K), KIC mengatakan bahwa tidak ada kaitan antara vaksin COVID-19 dengan perdarahan otak yang dialami Tukul Arwana.

Meluruskan

Penjelasan ini menjawab kericuhan di media sosial pada Kamis, 23 September 2021, yang menyebut Tukul Arwana mengalami perdarahan otak atau stroke perdarahan gara-gara vaksin COVID-19.

“Tidak ada hubungan antara stroke perdarahan dengan vaksin COVID-19 apapun merek vaksinnya,” kata Mursyid dalam konferensi pers virtual pada Jumat, 24 September 2021.

Tidak Ada Hubungan

Mursyid, menambahkan, bahkan secara ilmiah tidak ada kaitan antara efek vaksin COVID-19 dengan stroke perdarahan, penyakit yang membuat Tukul Arwana harus dilarikan ke rumah sakit.

“Secara ilmiah tidak ada hubungan antara stroke perdarahan dengan vaksin COVID-19,” katanya.

(sumber: Liputan6.com)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini