Terus Ngotot Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Ajukan Banding, H Faisal: Seharusnya Intropeksi Diri

Redaksi Redaksi
Terus Ngotot Hak Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Ajukan Banding, H Faisal: Seharusnya Intropeksi Diri
H Faisal, ayah kandung Bibi Andriansyah, kakek Gala Sky.

JAKARTA - Majelis hakim telah menyatakan hak perwalian Gala Sky Andriansyah jatuh kepada keluarga H Faisal, selaku ayah kandung Bibi Andriansyah. Namun ternyata Doddy Sudrajat terus ngotot dan masih berniat mengajukan banding atas keputusan itu.

Menanggapi hal ini, Faisal menilai Doddy sebaiknya melakukan intropeksi terhadap diri sendiri.

"Orang itu seharusnya berpikir ulang dan mengoreksi dirinya. jangan tiba-tiba kalau sesuatu tidak sesuai dengan apa yang diinginkan kita mengatakan orang lalai atau keliru" ujar Faisal, dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (7/5/2022).

H. Faisal mempertanyakan pernyataan Doddy yang merasa ada kesalahan dalam persidangan hak perwalian Gala Sky Andriansyah. Pasalnya, Faisal mengatakan proses persidangan sudah berlangsung cukup lama dan tak hanya ditangani oleh satu hakim saja.

"Pengadilan itu tidak sendiri, ada 4 orang hakim yang melakukan persidangan" kata H. Faisal

Sekali lagi, Faisal menegaskan jika Doddy berpendapat bahwa ada kelalaian dalam sidang, pihak yang seharusnya memperbaiki diri adalah ayah mendiang Vanessa Angel itu.

"Sekarang mengatakan lalai, kalau menurut saya itu kesalahan yang harus dikoreksi dirinya orang itu" tuturnya.

H Faisal lantas meminta untuk tetap menghormati hukum yang berlaku, termasuk pula keputusan sidang. Bagi Faisal, keputusan dari Majelis Hakim sudah berlandaskan pada peraturan agama.

Adapun keinginan Doddy Sudrajat untuk mengajukan banding ini dibenarkan oleh sang pengacara, Tegar Firmansyah.

"Iya, betul. Pada Senin tanggal 25 April 2022, kami selaku kuasa hukum Pak Doddy telah menyatakan banding di Pengadilan Agama Jakarta Barat," ujar Tegar Firmansyah kepada awak media.

Di samping menduga adanya kelalaian dalam persidangan, Doddy Sudrajat juga memiliki alasan lain. Tegar mengatakan keluarga Doddy sangat menyayangi Gala dan akan terus memperjuangkan hak mereka demi mendapat perwalian putra semata wayang Vanessa dan Bibi.

(iNews)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini